Jerawat Meradang Hilangkan Dengan Obat Tetes Mata

Jerawat Meradang Hilangkan DenganObat Tetes MataJika sebelumnya saya bercerita tentang apa itu komedo dan cara menghilangkan komedo putih di kulit wajah, maka sekarang saya akan memberikan tips tentang jerawat yang meradang dan cara mudah menghilangkan nya. 

Wanita kebanyakan akan sangat galau jika sudah mendapatkan jerawat menempel di kulit wajah mulus nya. Karena mereka beranggapan bahwa jerawat akan sangat menganggu penampilan mereka. Apalagi  yang menempel sudah mulai meradang. Namun jangan coba-coba untuk memencet nya, karena kebersihan tangan kita bisa menjadi jerawat tersebut menjadi bertambah parah.  Ingin tahu cara mengempeskan jerawat yang sedang meradang. Ikuti terus  artikel ini ya. 
 
Jerawat Meradang
Jerawat Meradang
Pernah tahu mengenai obat tetes mata bisa mengempeskan jerawat dalam waktu hanya semalam?. Hal ini dilansir oleh sebuah situs  yaitu acnemantra.com. Metode ini mungkin baru sedikit yang mendengar nya. Obat tetes mata yang disebutkan disini ternyata tidak sembarang obat tetes mata. Yang digunakan adalah obat tetes mata yang mengandung Tetrahydrozoline. Zat ini bisa digunakan untuk megempeskan jerawat yang merdang serta bisa sekaligs untuk menghilangkan nya. Tetrahydrozoline ini berguna untuk menghilangkan radang akibat jerawat dengan cara menyempitkan pembuluh darah nya. Memang cara kerja nya tidak bisa langsung instant, tapi setidak nya hanya dalam waktu 1 malam saja jerawa yang meradang akan segera kempes, sekaligus juga tidak akan terlihat kemerahan akibat peradangan tersebut yang bisa menganggu kecantikan kulit muka wanita. 

Cara penggunaan nya, bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudia keringkan dengan cara menepuk-nepuk muka dengan handuk kering. Kemudian ambil obat tetes mata tadi, ingat ya obat tetes mata yang digunakan adalah obat tetes mata yang mengandung Tetrahydrozoline. Celupkan cotton bud kedalam cairan tetes mata tersebut lalu sapukan pada jerawat  yang meradang tadi. Biarkan mengering kemudian ulangi beberapa kali. Setelah beberapa jam lihat hasil nya. Demikianlah tips 
Jerawat Meradang Hilangkan Dengan Obat Tetes Mata  Sangat praktis dan tidak mengeluarkan biaya besar. Berminat untuk mencoba?
Jerawat Meradang Hilangkan Dengan Obat Tetes Mata
Jerawat Meradang Hilangkan Dengan Obat Tetes Mata



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jerawat Meradang Hilangkan Dengan Obat Tetes Mata

0 komentar:

Posting Komentar